Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Patroli Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Akhir Pekan

04 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upaya Polsek Ukui dalam menjaga kamtibmas sekaligus menekan angka kriminalitas diwilayahnya dengan menggelar patroli sambang objek vital, Perbankan, Petokoan, Pasar Tradisional, dan objek wisata.

Dengan mengerahkan regu patroli berjumlah 3 personil dipimpin Aiptu Joko Susilo, petugas berdialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai pada sasaran patroli di Kecamatan Ukui, Sabtu 4 Maret 2023.

Saat dikonfirmasi Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal kegiatan anggotanya, "Iya setiap akhir pekan kita tingkatkan patroli, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman" ujarnya

Menurutnya aktifitas diakhir pekan kunjungan masyarakat mayoritas melakukan kunjungan ke Anjungan Tunai, Pasar, Dan Objek Wisata, untuk itu kita lakukan monitoring disekitarnya.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling melindungi, tetao waspada  terhadap orang tidak dikenal, selalu awasi anak-anaknya, bila menemui kendala segera laporkan ke petugas. tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close