Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Monitoring Pelaksanaan PIN Polio di Desa Bukit Jaya

06 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam Rangka Memperkuat upaya penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio, Polsek Ukui bersama Pemerintah Kecamatan Ukui dan babinsa melaksanakan monitoring launching PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio di Gedung Tri Guna Desa Bukit Jaya, Senin (6/3/2023).

Kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio dilaksanakan oleh petugas dari Blud Puskesmas Ukui yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Sdri. Rosdiana, SKM.

turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Camat Ukui H. Joko HSZ, S.KM, Kapus Ukui Rosdiana S.KM, Kapolsek Ukui Diwakili Bhabinkamtibmas Desa Bukit Jaya Aipda A. Kholis, Babinsa desa Bukit Jaya  Sertu Afrizal, Lurah/ Kades Se Kecamatan Ukui, Ketua PKK Se kecamatan Ukui, Masyarakat yang hadir ± 50 Orang

Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaha, SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Iya benar hari ini ada kegiatan launchinh PIN Polio di Desa Bukit Jaya, Bhabinkamtibmas yang bertugas monitoring dan mendampingi petugas nakes Puskesmas untuk melakukan kegiatan PIN Polio dalam rangka penanggulangan KLB Polio bagi anak usia 0-12 Tahun”.

Kapus Sdri Rosdiana, SKM mengatakan kegiatan PIN Polio bertujuan untuk memperkuat upaya penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) yang sedang dilaksanakan karena adanya temuan tentang kasus Polio di Kabupaten Pelalawan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close