Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Lakukan Ini Saat Sambangi Pasar Tradisional

12 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan pedagang di Pasar tradisional, Personil Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyasar Pasar Tradisional/ Pusat Perbelanjaan di Kecamatan Ukui, Minggu 12 Maret 2023.


Pasar tradisional di kecamatan ukui diketahui buka seminggu dua kali dengan intensitas kunjungan yang cukup ramai, yakni hari selasa dan minggu, untuk itu prioritas patroli dipusatkan di pasar tradisional kecamatan ukui dihari tersebut.


AKP Markus Sinaga, SH.MH selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui saat dikonfirmasi mengatakan "Puncak dan intensitas kunjungan pasar tradisional kecamatan ukui yang ramai terjadi dihari selasa dan minggu, sehingga tingkat/potensi kejahatan bisa meningkat, untuk itu kita sudah siagakan personil untuk lakukan sambang, dialogis serta jalan kaki menyusuri pasar tradisional dimaksudkan untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi.


Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan untuk mengingatkan agar pengunjung dan pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya dengan aman seperti handphone maupun dompet.


“Patroli dialogis seperti ini secara rutin kami laksanakan, sebagai upaya mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Negara dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tambah AKP Markus


Dalam kesempatan tersebut personil polsek ukui yang dipimpin oleh Aipda Kholid Nst, SH juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga ukui yang melakukan aktifitas di pasar, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari meskipun saat ini kasus penyebaran Covid 19 sudah menurun, dan ikut vaksinasi hingga ke tahap booster.


Kami berharap kepada para pedagang maupun para pengunjung pasar, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker karena aktifitas masyarakat yang ada di pasar ini sangat ramai dan mereka datang dari berbagai daerah, sehingga sangat rentan terhadap penyebaran Covid 19.


Kemudian Bapak/ibu yang belum melaksanakan vaksinasi booster bisa langsung mengunjungi gerai vaksin yang ada di Puskesmas Ukui, di sana dibuka setiap hari. tutup Aipda Kholid.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close