Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat

03 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Palalawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada Polisi, Jum'at (3/3/2023). 

Jumat curhat yang dilakukan merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Untuk pelaksanaan Jumat curhat Polsek Teluk Meranti kali ini, dilaksanakan beberapa desa di Kecamatan Teluk Meranti.

Dimana dalam kesempatan jumat curhat tersebut personel melakukan dialog interaktif dengan warga.

Salah satunya, terkait akses jalan menuju Desa Pamgkalan Terap yang kondisi hancur dan parah.

Untuk menanggapi hal tersebut,  pihak kepolisian akan berkoodinasi dengan pemerintah setempat. Agar segera di lakukan perbaikan, sehingga akses masyarakat menjadi lancar.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, dengan Jumat Curhat pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan.

Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian, "jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.” Ucap Kapolsek.***

 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close