Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Patroli dan Pengaturan di Jalan Lintas Timur

02 Maret 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H menginstruksikan personilnya berpatroli secara rutin guna mengantisipasi kejahatan dan kecelakaan lalulintas wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Kamis (2/3/2023). Patroli jalan raya itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


Kapolsek AKP Liston Sihombing, S.H., M.H mengatakan, patroli ini menyasar kawasan rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung.


“Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat tertentu dan menyampaikan kepada warga sekitar untuk taat berlalulintas," ujarnya.


Kapolsek mengaku, bahwa pihaknya terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kita terus tingkatkan patroli Kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tegas Kapolsek.


Kapolsek menerangkan, patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.


“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan situasi lingkungan dimalam hari,” kata AKP Liston.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close