Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Lesung Antisipasi Karhutla Dengan Patroli

17 Maret 2023


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH, MH kembali mengerahkan anggotanya, melakukan patroli ke lahan yang rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Jumat (17/3/2023).


Patroli dalam rangka mencegah dan mengatasi kebakaran, kali ini di pimpin oleh PS. Ka. SPK II Aiptu Dedy Junaidi dan diikuti 2 orang personil Polsek Pangkalan Lesung lainnya.


Selain melakukan patroli, petugas juga sekaligus sampaikan isi maklumat Kapolda Riau kepada masyarakat.


AKP Liston Sihombing SH, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Dalam patroli itu petugas mengimbau masyarakat agar tidak membakar hutan saat membuka lahan.


Orang nomor satu pihak Kepolisian di Kecamatan Pangkalan Lesung itu juga menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan mencegah dan menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.


“Kita imbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Apabila ditemukan kami akan tindak tegas pelakunya sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close