Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Sosialisasi Saber Pungli Kepada Supir Truk

13 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali berupaya untuk melaksanakan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli), Senin (13/3/2023). Kali ini kegiatan menyasar para pengemudi truk yang beroperasi di wilayah hukum setempat.


Kegiatan ini melibatkan 3 orang personil. menyisir Jalan Lintas Timur KM 34 dan 36 Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang. Petugas menghampiri para supir truk untuk diberikan edukasi terkait saber pungli.


"Dalam sosialisasi tersebut petugas menyampaikan kepada para pengemudi truk apabila di sepanjang Jalan Lintas Timur ini, khususnya di wilayah Polsek Bandar Sei Kijang mengalami gangguan pungli, agar segera memberitahukan kepada kami," kata AKP Mulian Dony, S.H, selaku Kapolsek Bandar Sei Kijang.


Ia menegaskan, jika kedapatan adanya aksi pungli, maka personel Polsek Bandar Sei Kijang dengan segera akan menangani kasus tersebut. 


"Tujuan sosialisasi ini adalah untuk mencegah terjadinya pungli yang membawa dampak negatif bagi masyarakat, serta menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungli," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close