Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pokja Kabupaten Bogor Giat Raker 2023 di Villa Krakatau Cisarua

11 Maret 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com -  Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Kabupaten Bogor, lakukan giat Raker tahun 2023 di villa Krakatau Cisarua, sabtu 11-12 maret 2023. 


Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Em. Liswandi mengatakan, kegiatan Raker dan puncak HPN tahun 2023 dilaksanakan dengan sukses. "Alhamdulilah, walaupun dengan kondisi tertatih-tatih dan perjuangan dari rekan rekan anggota semua, kita bisa bertahan dan bisa mengadakan acara di Villa Krakatau Cisarua ini." Ungkap Em lswandi.



Dia juga menyoroti di tahun politik ini  peran pers harus netral. Program kerja Pokja yang sudah berjalan tahun 2022 seperti Diskusi Politik (Dispol) dan Ngariung Pancakarsa tetap akan teruskan di tahun 2023.


Acara Raker 2023 ini dibuka oleh Dina Nababan, sekaligus  membacakan sambutan Kadis Kominfo Kabupaten Bogor yang tidak bisa hadir dikarenakan kurang sehat.


 Dalam sambutannya Dina menekankan pentingnya peran pers dalam kemitraan dengan Pemerintah Daerah,  dalam hal perluasan informasi kepada masyarakat. 


"Terkait aturan media yang harus berbadan hukum dan nomor induk berusaha (NIB). Itu aturan yang harus dijalankan saya cuma mengikuti prosedur saja, "ucap Dina. (Van/Rud)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close