Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Bogor Takziyah Ke Rumah Korban pembacokan, akan wujudkan cita-cita almarhum

14 Maret 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com - Kasus tewasnya Arya Saputra siswa SMK Bina Warga Kota Bogor, yang menjadi  korban pembacokan disimpang lampu merah Pomad  Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor pada Jum'at, (10/3/23), Terus menjadi atensi publik.


Setelah sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, kini Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan yang mengunjungi kediaman almarhum di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor untuk bertakziyah senin, (13/3/23). 


Setelah bertemu dengan Ruja'i orang tua angkat korban yang merawatnya sejak bayi dan bercerita tentang pribadi almarhum membuat hati Iwan merasa terenyuh mendengar keinginan almarhum yang ingin merenovasi rumah orang tua angkat yang telah membesarkannya tapi takdir berkata lain sebelum terwujud keinginan tersebut almarhum tewas dengan cara tragis. 


"Saya berjanji akan mewujudkan keinginan almarhum. dia anak yang baik, secepatnya nanti Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) akan memprosesnya lewat program Rutilahu," kata Iwan Setiawan.  


Sementara itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, telah berhasil menangkap dua dari tiga pelaku pembacokan AS di simpang lampu merah Pomad. "Pelaku ditangkap saat hendak kabur keluar Bogor pada senin dini hari (13/3/23).  Kita amankan juga satu orang yang terduga menyembunyikan para pelaku, jadi kita amankan tiga orang berikut orang yang menyembunyikan. Datanya belum kita rilies mohon bersabar nanti akan kita sampaikan kepada rekan-rekan media." Ungkap Bismo.


 "Dari hasil keterangan saksi-saksi di TKP dan rekaman CCTV masih ada satu orang lagi pelaku yang buron, secepatnya kita akan tangkap identitasnya sudah kita ketahui," jelas Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. (Irvan)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close