Notification

×

Iklan

Iklan

PIN Polio di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui Kembali Dampingi Pelaksanaan di Desa Air Hitam

11 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui kembali lakukan monitoring dan pengamanan giat pekan imunisasi nasional (PIN) Polio yang digelar di desa air hitam, kali ini polsek ukui diwakili bhabinkamtibmas Aipda Alex Putra SH memantau jalanya kegiatan pin polio. Sabtu 11/3/23


Kegiatan PIN Polio di Desa Air Hitam merupakan kegiatan lanjutan launching pin polio di kecamatan ukui yang sebelumnya telah digelar pada tanggal 9 maret 2023 seluruh desa di kecamatan ukui.


AKP Markus Sinaga, SH.MH selaku kepala kepolisian sektor ukui saat dikonfirmasi mengatakan "Sejak tanggal 6 kemarin launching pin polio di kecamatan ukui sudah terlaksana, dan hari ini masih berlanjut" ujar kapolsek


Adapun anak yang menerima imunisasi polio rentang usia 0-12 tahun, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pasca kejadian luar biasa yang terjadi di provinsi aceh.


Maka perlu dilaksanakan upaya tindak lanjut penanganan KLB untuk memutus transmisi virus polio berupa pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Polio (Sub PIN) yaitu pemberian Imunisasi massal Polio Tetes bagi seluruh anak usia 0-12 tahun.


Masih kata kapolsek bahwa Polri senantiasa akan selalu hadir ditengah masyarakat dan turut mensukseskan setiap program pemerintah dan salah satunya pencegahan dan penanggulangan Polio melalui PIN Polio ini.


Selama berjalanya kegiatan pin polio anak hari ini seluruhnya berjalan dengan aman dan kondusif, hadirnya polri ditengah kegiatan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close