Notification

×

Iklan

Iklan

Perangi Narkoba, Polsek Ukui Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan Kepada Warganya

02 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.CKM - Polsek Ukui berkomitmen akan terus di garda terdepan memerangi narkoba di wilayah hukumnya. 


Seperti Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Susilo, sosialisasi bahaya narkoba dilakukan dengan menyambangi masyarakat Desa Silikuan Hulu,  Kamis (2/3//2023).


Dalam penyampaiannya, Aiptu Joko Susilo menjelaskan dampak bahaya narkoba seperti ganja, ekstasi, sabu, heroin, methamphetamin, heroin, morfin, pil koplo dan lain-lain serta ancaman hukuman bagi pelaku maupun pengedar narkoba.


Ia berujar, setiap elemen Masyarakat sangat penting dalam memerangi narkoba. Dengan melakukan pengawasan ekstra kita dapat mencegah narkoba masuk ke daerah kita, ayo sama sama kita berbagi informasi.


Sementara itu Kapolsek Ukui AKP Markus, Sinaga, S.H., M.H dikonfirmasi media mengatakan, upaya-upaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan oleh Polsek Ukui, baik secara persuasif maupun represif.


Dalam hal ini, kita juga memiliki desa bebas Narkoba itu di Desa Lubuk Kembang Sari dan bekerjasama dengan BNN Kabupaten." Bagi masyarakat yang ingin direhab silahkan datang ke kantor tersebut berkoordinasi dengan BNN," katanya lagi.


Ia menegaskan, tidak ada ruang bagi para pelaku, bandar Narkoba khususnya di Kecamatan Ukui. "Untuk itu Polsek Akui akan terus memerangi, baik secara persuasif maupun represif," tegas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close