Notification

×

Iklan

Iklan

Pengendalian Inflasi Pangan Daerah, PT. Musim Mas Ikut Partisipasi Pasar Bazar Murah DKPTH

02 Maret 2023


Manager Humas PT. Musim Mas Malinton Purba, S.H di Lokasi Bazar Pasar Murah 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - PT. Musim Mas ikut berpartisipasi dalam dalam upaya pengendalian Inflasi pangan Daerah di Kabupaten Pelalawan. 


Ini dibuktikan pihak perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit ini, ikut dalam kegiatan yang taja  Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan (DKPTH) saat menggelar Bazar Pasar Murah pada Kamis, (2/3/2023) di Halaman Kantor Dinas tersebut.


"PT. Musim Mas ikut berpartisipasi dalam rangka menekan inflasi yang sudah mulai naik," ujar Manejer Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba, S.H saat dikonfirmasi Media ini.


Dalam hal ini, kita berpartisipasi dalam Bazar Pasar Murah yang di gelar Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas DKPTH yakni minyak goreng hasil dari produksi PT. Musim Mas merek Sunco, sebanyak 3000 liter atau lebih kurang 3 Ton.


Karena Minyak Goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok dari masyarakat. "Minyak goreng merek SunCo ini biasa di pasar dengan harga kurang lebih Rp 20 ribu perliter, kita di bazar pasar murah hanya Rp. 15 ribu perliter nya," imbuh Malinton.


Semoga yang kita pasarkan berupa minyak goreng tersebut, bisa membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat. 


"Dengan kegiatan ini, tentunya dapat menjaga stabilitas ekonomi, stabilitas harga pangan khususnya di Kabupaten Pelalawan," pungkas Malinton.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close