Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayan Masyarakat, Polsek Ukui Berikan Rasa Aman dan Nyaman

18 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ukui turut menghadiri kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Unit Desa Sawit Subur Desa Kampung Baru yang berlangsung di Aula Pertemuan KUD Sawit Subur Desa Kampung. Sabtu 18 Maret 2023.


Kegiatan RAT merupakan agenda rutin koperasi desa, pelaksanaan RAT (Rapat Anggota Tahunan) bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. 


selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan. sebagai institusi pengambilan keputusan tertinggi dalam koperasi, Rapat Anggota Tahunan (RAT) menyiratkan bahwa kekuatan utama pada organisasi koperasi adalah pada anggota-nya.


Hadir dalam kegiatan RAT diantaranya, Anggota DPRD Kab. Pelalawan Bapak Parji, Kepala Desa Kampung Baru Bapak Islan, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Bripka Z. Zuhri, Ketua KUD Sawit Subur Bapak Bambang, Ketua Badan Pengawas KUD Sawit Subur Bapak Bisri Mustofa, Perwakilan dari Dinas Koperasi Kab. Pelalawan Ibu AINI, Perwakilan dari PT. IIS Bapak Rudiansyah, Masyarakat anggota KUD Sawit Subur yang berjumlah kurang lebih 300 orang.


Ditempat terpisah kapolsek ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengungkapkan bahwa Polri selalu hadir ditengah masyaraka, mengukit seluruh rangkaian kegiatan masyarakat, hal tersebutlah yang dilaksanakn oleh polsek ukii melalui bhabinkamtibmasnya. ujarnya singkat. 


Melalui bhabi kamtibmas sebagai ujung tombak polri diharapkan polri dalam hal ini khususnya polsek ukui selalu dicintai masyarakatnya. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close