Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Unit Reaksi Cepat Polres Bangka, Guna Menjaga Daerah Kondusif

12 Maret 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Samapta Polres Bangka gencar melakukan Patroli Reaksi Cepat,  Minggu (12/03/2023). Patroli di pimpin  Ipda Mario M.Tambunan, S.Tr.K., melibatkan  10 personil  dengan sasaran masyarakat yang ada di jalan Lintas Timur seputar,  Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.


Dijelaskan Kasat Samapta Polres Bangka, Kompol Eko Mandau bahwa kegiatan ini merupakan, kegiatan rutin yang dilakukan kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas. Giat patroli UPRC (Unit Patroli Reaksi Cepat) Polres Bangka,  dengan cepat  mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana. Kemudian UPRC juga  menyampaikan pesan kamtibmas, " Kita 

harapkan dengan kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kondisi daerah ini, aman dan kondusif, " tuturnya.


Kompol Eko Mandau menambahkan  pelaksanaan  patroli UPRC, selalu melakukan  himbauan dan pesan kepada masyarakat yang ditemukan saat patroli. Tentu pesan untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, 

"Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya,  agar segera  melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close