Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Rutin Polsek Pangkalan Kerinci Sambang SPBU Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

01 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  menggelar kegiatan patroli rutin pada sejumlah SPBU dalam antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (1/3/2023).


PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah kecamatan Pangkalan Kerinci. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan usaha,” ungkapnya.


Menurutnya, tidak menutup kemungkinan, objek vital menjadi sasaran tindak kejahatan, dan apabila ini terjadi tentunya dapat mengganggu stabilitas keamanan.


Adapun sasaran kegiatan, antara lain Objek vital yang ada di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Kemudian menyasar kepada Scurity dan penjaga objek vital SPBU.


“Para personil menyambangi obyek vital sekaligus memberikan himbauan kepada petugas jaga maupun satpam atau security. Untuk sama – sama menjaga keamanan obyeknya masing- masing,” imbuhnya.


Apabila ada yang mencurigakan agar segera mungkin untuk menghubungi Polsek Pangkalan Kerinci.


“Selain itu juga mengimbau untuk istirahatnya agar bergantian untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close