Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Polres Bangka Untuk Memberi Rasa Aman Masyarakat

01 Maret 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna memberi rasa aman, Polres Bangka melakukan patroli untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka, Rabu (01/03/2023).


Menurut Kasat Samapta Polres Bangka, Kompol Eko Mandau bahwa patroli menyisir jalan Jenderal Sudirman, jalan Cendrawasih dan  jalan Depati Amir Sungailiat Kabupaten Bangka. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Sat Samapta dalam menjaga serta  mengatisipasi terjadinya tindak pidana dan kerawanan di lingkungan masyarakat,

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Samapta,  dalam menjaga dan mengatisipasi tindak pidana yang terjadi, sehingga tercipta  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " jelasnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan juga dilakukkan penyampaian pesan kamtibmas agar bersama sama untuk menjaga situasi menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing, "Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya, agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat, " tambah Kompol Eko Mandau. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close