Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Pekat Kembali di Lakukan Polsek Bandar Sei Kijang, Ini Lokasi Sasaran

19 Maret 2023

 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, patroli ke beberapa lokasi di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (18/3/2023).


Patroli dilakukan untuk antisipasi atau meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat). Antara lain, perjudian online, minuman keras (Miras), Prostitusi, Balap liar dan Peredaran Narkoba.


Kegiatan dipimpin, Kanit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Yudi Martono dan diikuti 5 Personil gabungan Polsek Bandar Sei Kijang.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH mengatakan, bahwa tujuan kegiatan yaitu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Ia membeberkan, sasaran patroli seputaran Kantor Kecamatan Bandar Sei Kijang dan beberapa Warung Tuak milik Warga di Kelurahan Bandar Sei Kijang.


"Mereka memberikan himbauan, arahan dan pesan-pesan kamtibmas serta penekanan yang humanis. Antara lain, kepada remaja dan pelajar serta Mahasiswa agar tidak melakukan praktek Perjudian Online melalui Handphone Android miliknya, meminum Minuman Keras, Balap Liar dan Narkoba serta tidak pulang pada larut malam," jelas Kapolsek.


Kepada pemilik tempat usaha, lanjut Kapolsek, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan memperhatikan protokol kesehatan selama jam operasional guna menekan potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Himbauan yang diberikan merupakan edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas," pungkas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close