Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Malam, Polsek Pangkalan Kuras Antisipasi Balap Liar

05 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, meningkatkan patroli malam hari, Sabtu (4/3/2023) di lokasi yang dijadikan balap liar oleh sejumlah remaja.

Lokasi tersebut di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

“Patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis, S.H, Minggu (5/3/2023)

Menurutnya, ia menerjunkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli, yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kuras AKP Turmin.

“Lokasi ini dari laporan yang kami terima sering dijadikan lokasi balap liar dan sudah meresahkan pengendara dan masyarakat sekitar,” ujarnya.


Ia mengatakan untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar terutama pada bulan Ramadhan saat ini.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan pengguna jalan umum,” harapnya.

Balap liar, katanya berlangsung setiap malam Minggu di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu.

"Mudah-mudahan balap liar yang terjadi dapat ditertibkan karena sudah mengganggu pengendara lainnya dan meresahkan masyarakat sekitar,” katanya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close