Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli C3 Polsek Ukui, Ingatkan Warga Waspada Kejahatan Dilingkungan Sekitar

07 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan tak pernah bosan laksanakan Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Ukui, Selasa (7/3/2023).


“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan  (C3), serta Aksi Premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ukui, apa lagi gak sampai sebulan sudah masuk bulan puasa," terang Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH


“Patroli ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin polsek ukui, dan jelang hari raya idul adha ini kita tingkatkan lagi kegiatannya, apalagi ini sebentar lagi akan masuk bulan puasa, potensi kejahatan bisa meningkat," ujar Kapolsek.


Polsek ukui menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan kejahatan.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.

Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat melakukan tindakan.


Harapannya, wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close