Notification

×

Iklan

Iklan

Mencegah Terjadinya Kriminalitas, Polsek Pangkalan Kerinci Sisir Sejumlah SPBU

13 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, gencar menggelar patroli di kawasan rawan tindak kriminal, Senin (13/3/2023).


Agenda ini untuk mencegah terjadinya kriminalitas, utamanya 3C atau pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat).


PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H mengatakan, pihaknya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, tempat keramaian, hingga kawasan perumahan.


Arinal menjelaskan, patroli seperti ini gencar dilakukan. Kali ini, personil melakukan penyisiran sejumlah SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Tidak sekadar menggelar patroli, pihaknya juga berkeliling memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang ditemui.


Masyarakat diajak untuk meningkatkan kewaspadaan, terhadap aksi dan tindak kriminalitas di lingkungan sekitar.


"Seperti halnya kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Jangan parkir di sembarang tempat, lengkapi dengan kunci ganda, serta mari bersama-sama menjaga untuk kamtibmas lingkungan sekitar," kata Arinal.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close