Notification

×

Iklan

Iklan

Mancing Untuk Reflesing, LRAC Rayakan HUT ke II

06 Maret 2023


Penyerahan Hadiah 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM Komunitas Mancing, Lubuk Raja Angler Comunity (LRAC) merayakan hari ulang tahun yang kedua pada Minggu 5 Maret 2023 dengan kegiatan kegiatan mancing bareng yang diikuti 38 peserta.

Kegiatan mancing bareng digelar di Sungai Areal Kebun Sawit Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Dalam mancing bareng bertema" Mancing Untuk Reflesing" ini, para peserta diberikan kesempatan mendapat hadiah dari iuran peserta dan sponsor Toko Pancing Jaya Abadi Pangkalan Kerinci.

Ketua LRAC Andre mengatakan kegiatan HUT kedua ini, dengan konsep Mancing Untuk Reflesing. Maksudnya, setelah capek bekerja pada hari libur kita manfaatkan untuk memancing sebagai olahraga sekaligus refreshing.

"Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi antar peserta yang sesama hobi," ujarnya.



Acara mancing bareng juga balut dengan perlombaan antar peserta dengan hasil tangkapan paling berat merebutkan 3 unit Reel pancing.

Hasil akhir, Juara I berhasil di raih oleh Mujito dengan berat ikan 2,1 Kilogram, Juara II Junaidi dengan berat Ikan 2,05 Kilogram dan Juara III Helva berat ikan 1,9 Kilogram.

Sedangkan untuk Jack Pot di raih oleh Van Bancet yang berhasil menaikkan Ikan jenis Toman seberat 1,2 Kilogram.

"Semoga acara HUT kedepanya lebih meriah. Untuk Sponsor Toko Pancing Jaya Abadi, semoga semakin laris, amin," ucap Andre yang diaminkan oleh seluruh peserta.

Untuk diketahui, LRAC di ketuai oleh Adre, Wakil Ketua Mujito, Bendahara Dwi Suyanto dengan jumlah peserta 58 orang yang berasal dari pemamcing di Kecamatan Bandar Petalangan. (Cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close