Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin, Polsek Kerumutan Laksanakan Binrohtal di Mapolsek

09 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Kerumutan Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis. Binrohtal dilaksanakan usai apel pagi dan bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Aula Pertemuan Polsek Kerumutan.


Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH, M.H. dan dilanjutkan dengan Ceramah.


Kapolsek Kerumutan menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polsek Kerumutan.


Ipda Edi Winoto, SH, M.H. juga mengatakan selain itu, diharapkan dapat membentuk karakter personel Polsek Kerumutan yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.


“Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polsek Kerumutan untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat,” ujarnya.


“Dengan adanya binrohtal ini sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya,” tegas Kapolsek Kerumutan.


“Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadi alat kontrol diri dan diharapkan selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close