Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon Gelar Perpisahan, Zulhelmi dan Zulham Fahmi Ucapkan Terimakasih

07 Maret 2023

 


Aceh Utara - Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon menggelar acara perpisahan dengan seorang Supervisor dan seorang karyawan admin gudang, dilaksanakan di Pantai Bantayan yang berada di Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (06/03/2023). 


Adapun perpisahan Supervisor Zulham Fahmi dan admin gudang Zulhelmi yang digelar di destinasi wisata alam Aceh Pantai Bantayan itu di hadiri oleh Marketing LSW dan LSN Ahmad Sarjani serta 36 Karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon lainnya. 


Acara perpisahan yang bertajuk "Perpisahan Karyawan LSN01 (Lhoksukon) dengan Pak Zulham Fahmi dan Rekan Zulhelmi" itu berlangsung sukses dan meriah disertai dengan makan bersama. 


"Saya mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dan kerja keras seluruh karyawan J&T LSN01 (Lhoksukon). Sehingga acara dengan tajuk perpisahan ini terlaksana dengan sukses, dan juga saya mengucapkan beribu-ribu maaf kepada rekan-rekan kerja saya semua. Sebagai manusia biasa, selama ini saya pasti banyak melakukan kesalahan," ucap Zulhelmi dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin (06/03). 


Zulhelmi menceritakan awal ia merintis karir di J&T Express pada tanggal 13 Juli 2020, dirinya bekerja sebagai staff gudang malam. Namun, 3 bulan setelahnya pria yang akrab disapa Helmi itu berpindah ke posisi Sprinter. 


Kemudian setahun lebih menjadi sprinter, Helmi mendapat promosi jabatan sebagai admin gudang yang diamanahkan oleh Supervisornya Pak Zulham Fahmi serta juga mendapatkan izin dari Regional Manager, yakni Bayu mustaqim atau yang akrab dipangging Pak Bayu. 


"Berbicara kenangan, sungguh sangat indah dan dengan ruang lingkup kerja yang sangat-sangat nyaman selama bekerja sama dengan tim seperti mereka. Tapi takdir berkata lain, saya harus berhenti nanti pada tanggal 26 maret 2023 di karenakan suatu hal dan bertepatan berakhirnya masa kontrak," tuturnya. 


Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Hamdani yang menjabat sebagai Sub Agen pada saat itu, dan kepada Pak Zulham Fahmi Sebagai Supervisor dan juga kepada Regional Managernya pada saat itu Pak Said Ridha muhsin dan Pak Bayu Mustaqim.


"Berkat ilmu yang mereka berikan, Drop Point J&T LSN01 (Lhoksukon) menjadi jauh lebih baik. Semoga itu semua menjadi fahala jariah bagi mereka. Amin ya rabbal 'alamin," lanjutnya. 


Sementara itu, Supervisor Zulham Fahmi yang juga akan berpindah tugas sebagai Supervisor di Dropt Poin LSW 01, LSW 02, LSW 03 dan LSN03 itu, juga mengucapkan terimakasih kepada semua karyawan J&T Express LSN01 Lhoksukon atas kebersamaan, kekompakan dan persatuanya. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, semoga ukhwah ini tetap terjalin dimanapun dan sampai kapan pun," tuturnya. (Murhaban)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close