Notification

×

Iklan

Iklan

Dengarkan Langsung Curahan Hati Masyarakat, Kapolsek Ukui Gelar Jum’at Curhat.

17 Maret 2023


 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH didampingi 4 personil polsek ukui mengunjungi warung sarapan pagi yang berada di simpang 3 pasar baru ukui untuk mendengarkan langsung curahan hati maupun saran masyarakat melaluk wadah Jum’at curhat. 17/3/2023


Kapolsek dan anggota mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang telah berkumpul sebelumnya di warung ajo bari simpang 3 pasar baru ukui.


Dari beberapa masyarakat yang berkumpul diantaranya adalah Sdr Dirman,S.Sos yang merupakan Anggota DPRD kabupaten pelalawan, Sdr. Jasman ketua Perkumpulan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kec. Ukui, Sdr. Ukud ketua pasar serta masyarakat lainya berjumlah 6 orang.


Kapolsek ukui AKP Markus T. Sinaga,S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan jumat curhat ini adalah wadah/tempat menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat yang ada dikecamatan ukui. ungkapnya


"Jumat curhat polsek ukui setiap minggunya kita gelar, fungsinya untuk menjalin kedekatan antara polsek dengan warganya tanpa adanya kesenjangan, dan menyerap aspirasi sekaligus memberikan respon secara langsung dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sana dengan Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kec. Ukui. Ujar Kapolsek.

 

Adapun topik yang menjadi keluhan dari warga diantaranya adalah banjir di beberapa titik yang ada di Kecamatan ukui, kesiapan untuk pasar tumpah menjelang bulan suci Ramadhan, kenakalan remaja. 


Kapolsek langsung merespon keluhan masyarakat dalam hal ini mengatasi banjir, Kapolsek telh berkoordinasi dengan Upika dan dalam waktu dekat agan di lakukan. Pembersihan drainase serta membuat gorong-gorong ataupun box culvert agar aliran air tetap lancar kemudian terkait pasar tumpah telah disampaikan oleh ketua pasar lokasinya dipusatkan pada satu titik dan menyediakan parkir kendaraan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan selanjutnya Polsek ukui akan mengintensifkan patroli jam malam dengan sasaran tempat-tempat keramaian guna meminimalisir adanya balap liar dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek mengajak masyarakat untuk sama-sama memelihara keamanan dalam masyarakat. 


Kegiatan jumat curat polsek ukui berakhir pukul 11.00 WIB seluruh masyarakat yang hadir merasa puas atas respon Kapolsek ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close