Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Giatkan Jumat Curhat

17 Maret 2023





RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/3/2023).


"Dalam kegiatan ini, warga curhat isu penipuan lewat nomor baru WhatsApp sudah banyak dialami oleh warga Kelurahan," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, lanjut Kapolsek menghimbau warga jangan langsung percaya dengan informasi nomor baru yang masuk ke WhatsApp nya.


Kemudian, dipastikan dulu informasi dan pemilik nomor baru tersebut benar atau tidak. Karena banyak nama pejabat instansi pemerintah dan Polri yang namanya di catur atau mengaku. Sehingga warga ditipu dengan informasi yang disampaikan orang yang tidak bertanggung jawab.


 "Jika perlu, kalau ada menerima informasi dari orang yang tidak dikenal melalui WhatsApp, silahkan lgsg menghubungi call center Polsek Teluk Meranti atau nomor WhatsApp para Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti," pungkasnya.


Seperti diketahui, kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan oleh Polsek Teluk Meranti di beberapa desa. Dengan petugas Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close