Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bagan Sinembah Imbau Masyarakat Jaga Khamtibmas Jelang Ramadhan dan Tahun Politik

16 Maret 2023


 



BAGANBATU (zonamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Kapolsek Bagan Sinembah menghimbau kepada seluruh masyarakat dibawah wilkum Polres Rohil, untuk senantiasa berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah.


Hal itu disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus Amk saat mengajak rekan-rekan media ngopi bareng di Cafe Promize Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Kamis (16/3/2023).


"Sinergitas dengan rekan media itu sangat diperlukan. Artinya, guna membangun masyarakat agar tahu dan bijak dalam bermedia sosial terkait Khamtibmas dilingkungannya dengan adanya berita-berita positif",ungkap Kapolsek.


Dijelaskannya, menjelang hadirnya Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini masyarakat diharapkan senantiasa berhati-hati saat tarawih di masjid dan tak lupa untuk mematikan kompor dirumah serta menjauhkan benda-benda yang berbahaya saat hendak tarawih.


"Benar, patroli menjelang dan saat bulan suci ramadhan akan dirutinkan. Di masjid hingga kerumah-rumah serta menghimbau masyarakat untuk menjaga Khamtibmas dilingkungannya. Tujuannya agar situasi Khamtibmas berjalan dengan kondusif", imbau Kapolsek.


Diharapkan Kapolsek, masyarakat juga menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan menjelang tahun-tahun politik. Dirinya juga berpesan, agar masyarakat bijak dalam menghadapi situasi jelang pesta demokrasi 2024.


"Mari bersama-sama kita bersinergi menjaga Khamtibmas serta menjelang bulan suci ramadhan. Jika adanya gangguan Khamtibmas agar masyarakat segera melaporkan ke Polsek Bagan Sinembah", tandasnya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close