Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan, Kapolsek Bagan Sinembah Gelar Silaturahmi Dengan Ketua KBB Rohil

16 Maret 2023


 



BASIRA (zonamerdeka.com) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk didampingi Personil laksanakan kegiatan silahturahmi di kediaman Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kabupaten Rohil Datuk Khairul Anwar Jalan Utama Paket F Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Basira, Kabupaten Rohil, Rabu (15/3/2023).



"Adapun tujuan kegiatan silahturahmi ini adalah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar Polri dan masyarakat, khususnya Polsek Bagan Sinembah sebagai wujud hadirnya anggota Polri ditengah tengah masyarakat," Demikian disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.mk kepada zonamerdeka.com


Dijelaskan Mantan Kabag Ops Polres Rohul itu, selain menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Basira terkait gangguan Khamtibmas, dirinya juga mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.


Hal senada juga dikatakan Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kabupaten Rohil Datuk Khairul Anwar dalam kesempatan itu mengatakan, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk sudi bersilahturahmi dikediaman kami ini.


"Saya mengapresiasi Bapak Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk beserta jajaran, dengan kegiatan silahrurahmi di kediaman kami di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan ini", ungkap Datuk Anwar penuh syukur.


Ditambahkan Kapolsek, kami bersama tokoh masyarakat dan warga siap memberikan informasi dan bersinergi kedepannya, demi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Bagan Sinembah Raya ini khususnya terlebih lagi menjelang tahun-tahun politik


"Mari bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menjalin hubungan silahturahmi dan bersama aparat penegak hukum (APH) khususnya di wilayah Bagan Sinembah Raya dan sekitarnya," harap Datuk Khairul Anwar ini. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close