Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres dan Personil Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Di Mapolres Aceh Singkil

07 Maret 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kapolres Aceh Singkil Bersama Seluruh Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkes) di Auditorium Mapolres Aceh Singkil, Singkil Utara. Selasa(07/03/2023).


Pemeriksaan Kesehatan ke seluruh personil Polres Aceh Singkil tersebut. Dilaksanakan oleh Bidang Dokkes Polda Aceh dan dibantu oleh Personil Siedokes Polres Aceh Singkil 


Kegiatan Rikkes hari ini. Merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap semester atau per 6 Bulan sekali. " Bertujuan  untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh Anggota Personil Polisi Polres Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K.,M.K.P. Mengatakan kegiatan rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh Personil Polres Aceh Singkil dalam menjalankan," tugasnya.


Seperti yang kita ketahui saat ini; Kesehatan itu merupakan hal yang sangat penting dan harus selalu dijaga setiap anggota personil Polisi di Polres Aceh Singkil ini.


Sehingga, kami dapat memastikan bahwa seluruh Personil Polres Aceh Singkil dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas,” Jelas Kapolres. AKBP Iin Maryudi Helman


Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan berkala ini. diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota Polres Aceh Singkil. Sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat nantinya.


Kegiatan rikkes berkala ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan anggota Polres Aceh Singkil dan memberikan dampak positif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.


Para anggota personil Polisi Polres Aceh Singkil, terlihat satu - persatu menjalani pemeriksaan kesehatan. Yaitu; Meliputi,  mulai dari pemeriksaan fisik, Pengukuran berat badan dan tinggi badan dan dilanjutkan tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata oleh Dokter.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close