Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat Polres Bangka, Menampung Keluhan Warga Sungailiat

03 Maret 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Jum'at Curhat yang digelar Polres Bangka, guna menampung keluhan warga terkait persoalan-persoalan yang muncul dalam kehidupan. Giat dipimpin Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Jum'at (03/03/2023) di Warung Kopi Afan Sungailiat, Kabupaten Bangka.


Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Seizin Kapolres Bangka mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang silahturahmi dan penyampaian permasalahan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung.


 "Jum'at Curhat ini, juga sebagai sarana informasi yang diberikan oleh masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian, " jelasnya.


Kompol R.Wardhana Utama, menambahkan bahwa  kegiatan ngopi ngobrol bersama masyarakat ini diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 

Dalam kegiatan ini, juga disampaikan pesan pesan kamtibmas dan edukasi terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka, 

"Jika masyarakat mengetahui tindak pidana,  agar segera melaporkan ke kepolisian terdekat. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " ujar Kompol R.Wardhana. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close