Notification

×

Iklan

Iklan

Jamin Rasa Aman Masyarakat Yang Beribadah di Akhir Pekan, Polsek Ukui Sambangi Sejumlah Gereja Di Kecamatan Ukui

19 Maret 2023





RIAU, ZONAMERERDEKA.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang beribadah diakhir pekan, kepolisian sektor ukui patroli rumah ibadah diakhir pekan. Minggu 19 Maret 2023


Melalui unit sentra pelayanan kepolisian (SPK) dipimpin aiptu Arfie Tomief, diikuti 3 personil lainya lakukan monitoring dan pengamanan di beberapa gereja yang ada di kecamatan ukui.


Saat dikonfirmasi awak media AKP Markus Sinaga, SH.MH selaku kepala kepolisian sektor ukui mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.


"Hari minggu umat kristiani melaksanakan ibadah, jadi sebagai insan pelindung sudah sepatutnya kita lakukan bentuk pelayanan dalam hal pengamanan dan monitoring rumah ibadah gereja" ungkap kapolsek


Pada kesempatan tersebut petugas patroli juga tetap memberikan himbauan kepada jemaat untuk berpedoman kepada prokes, "hingga saat ini belum ada pencabutan terkait prokes, petugas berikan edukasi kepada jemaat untuk mengenakan masker" ungkap kapolsek.


Sampai dengan berita ini diterbitkan, pelaksanaan ibadah gereja di kecamatan ukui berjalan dengan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas. terang kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close