Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Kesehatan, Kapolsek Kerumutan Bersama Anggota Gelar Olah Raga Pagi

03 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjaga stamina, kesehatan serta imunitas tubuh, Polsek Kerumutan Polres Pelalawan  melaksanakan Olah raga pagi Jum'at (03/03/2023).

Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi di Polsek Kerumutan. Kegiatan olahraga diawali dengan senam pemanasan, Senam Pendinginan di lanjutkan lari/Jogging.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Kerumutan dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H. menegaskan agar terhindar dari penularan covid 19, sebagai anggota polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun.

“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota “tutur Iptu Edi





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close