Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Cara Polsek Teluk Meranti Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

22 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mengundang warga seputaran Mapolsek untuk baca Yasin, berdoa dan makan bersama di musholla Polsek Teluk Meranti, Selasa (21/3/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada jamaah Musholla, antara lain, dalam membawa kendaraan mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini agar tidak terjadi laka lantas baik di Jalan Lintas Bono, maupun jalan dalam kelurahan Teluk Meranti meranti serta selalu melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan memakai helm SNI.


"Menjauhi narkotika karena apat merusak kesehatan dan masa depan," sambungnya.


Selain itu, tidak terprovokasi dengan suatu berita terutama berita dari media sosial yang belum tahu kepastiannya atau Hoax dan ujaran kebencian (Hate Speec) yang bisa menimbulkan perpecahan.


Terkait pemutihan denda pajak kendaraan bermotor mulai tanggal 01 Februari sampai  31 Mei 2023.


Tak kalah penting, lajut Kapolsek agar bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir adanya praktek Perjudian, Prostitusi, penjual Minuman Keras dan balap liar di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri. Melalui upaya Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close