Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Sholat Tarawih, Polsek Ukui Pam di Masjid Jami' Al-Muslimin

27 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih, Minggu (26/3/2023). 


Patroli di fokuskan di Masjid Jami' Al Muslimin dan Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan Lintas Timur Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H., M.H mengatakan Kegiatan dilaksanakan oleh personil polsek ukui setiap harinya selama ramadhan selama bulan ramadhan.


Pengamanan shalat tarawih dilaksanakan di beberapa mesjid yang ada di wilkum Polsek ukui sepanjang jalan lintas timur, mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat.


“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan salat tarawih,” katanya.


Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan.


“Kegiatan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” ungkap Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close