Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Akhir Pekan, Polsek Ukui Patroli Rumah Ibadah Gereja

12 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Beragam aktifitas masyarakat diakhir pekan di kecamatan ukui masih terlihat, meskipun beberapa kantor dan perbankan tutup. salah satunya ialah kegiatan ibadah gereja umat kristiani, untuk memberikan jaminan keamanan polsek ukui patroli rumah ibadah gereja di kecamatan ukui Minggu 12 Maret 2023


Tampak mobil patroli hilir mudik menyatroni beberapa rumah ibadah gereja, hal tersebut ternyata dilakukan untuk memonitor pelaksanaan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dari gangguan kamtibmas.


AKP Markus Sinaga, SH.MH selaku kepala kepolisian sektor ukui dalam keteranganya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.


"Hari minggu umat kristiani melaksanakan ibadah, jadi sebagai insan pelindung sudah sepatutnya kita lakukan bentuk pelayanan dalam hal pengamanan dan monitoring rumah ibadah gereja" ungkap kapolsek


Pada kesempatan tersebut petugas patroli juga tetap memberikan himbauan kepada jemaat untuk berpedoman kepada prokes, "hingga saat ini belum ada pencabutan terkait prokes, petugas berikan edukasi kepada jemaat untuk mengenakan masker" ungkap kapolsek.


Sampai dengan berita ini diterbitkan, pelaksanaan ibadah gereja di kecamatan ukui berjalan dengan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas. terang kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close