Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himbau Masyarakatnya Taat Prokes, Polsek Ukui Edukasi Secara Humanis

04 Maret 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan tidak henti-hentinya melakukan upaya penekanan penyebaran covid-19 diwilayah hukumnya. salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan himbauan prokes kepada masyarakatnya.


Demikian yang telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu Joko Susilo beserta 2 rekanya berikan himbauan prokes secara humanis kepada masyarakat ukui. Sabtu 4 Maret 2023.


"Kegiatan ini rutin dilakukan oleh polsek ukui baik pagi maupun malam setiap harinya". Ujar Aiptu Joko


Hal senada disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.M.H saat dikonfirmasi mengatakan " setiap harinya sosialisasi dan edukasi terkait disiplin protokol kesehatan tetap diberlakukan oleh jajaran polsek ukui meskipun masyarakat tersebut telah menerima vaksin lengkap.


Diakuinya tren pelanggaran prokes semakin lama semakin meningkat, banyak faktor yang menyebabkan masyarakat tersebut enggan/ tidak disiplin prokes, mereka beranggapan bahwa bila sudah vaksin maka disiplin prokes dapat diabaikan.


"Nah ini salah, maka dari itu kami dari kepolisan sektor ukui terus edukasi dan menekankan kembali kepada masyarakat, bukan berarti bila sudah vaksin kebal dari sebaran covid-19".


Harapan kami tentunya masyarakat semakin hari semakin dewasa dalam menyikapi perkembangan covid-19 khususnya di kecamatan ukui, terus tingkatkan imun tubuh agar terhindar dari penyebaran covid-19 terutama dengan cara ikut vaksinasi. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close