Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dengarkan Keluhan Warga, Jumat Curhat Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Pangkalan Bunut

17 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bunut jajaran Polres Pelawan Polda Riau kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat atau dengarkan curhat isi hati warga.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, SH didampingi Babinkamtibmas Kelurahan  Pangkalan Bunut dan Desa Petani

 berlangsung di Warung Warga Kelurahan Pangkalan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/3/2023).


Dihadiri Camat Bunut SEri. S. A,g, Kepala  Desa Bagan Laguh, Kepala Desa Kriung dan Masyarakat Kelurahan Pangkalan Bunut.


 Topik permasalahan, "Cipta Kamtibmas dan pelayanan Publik Polsek Bunut". 


Pertanyaan Masyarakat dalam kesempatan tersebut, ", apa itu penyakit polio?. 


Selain itu, sering kedatangan pemulung yang  meresahkan hendak melakukan pengambilan Barang-barang  yang masih berharga dan berguna.


Polisi menjawab, Penyakit polio itu adalah penyakit yang dialami masyarakat dengan penyakit berupa cacat yang bisa disembuhkan hanya dengan pencegahan namun pengobatan tidak bisa dilakukan.


Dalam hal pemulung, tentunya kita mengetahui dengan berjaga-jaga dalam bentuk memperhatikan barang-barang berharga milik kita yang berada dibelakang rumah untuk dimasukkan kedalam rumah. Supaya tidak diambil oleh pemulung yang datang dengan melewati rumah. 


Kalau untuk spanduk yang mengatakan bahwa pemulung dilarang masuk. Polsek Bunut akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak Kecamatan untuk, antisipasi dengan hadirnya pemulung ataukah diperlukan nya spanduk dengan mengatakan bahwa pemulung dilarang masuk.


Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 12.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close