Notification

×

Iklan

Iklan

Dengarkan Keluhan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat

03 Maret 2023





RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mendengarkan keluhan warga kembali di gelar Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (3/3/2023).


Kegiatan dilaksanakan setiap minggu ini, berlangsung di Jalan Langgam II KM 5 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan  Kerinci.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara dua arah antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Pangkalan Kerinci," ujar PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H.


Bertujuan gmencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Kali ini, dipimpin Aipda Fery Ferdian dan diikuti masyarakat sekitaran lokasi kegiata.

Aipda Fery Ferdian, S.E dalam kesemoatan tersebut menyampaikan, capan terima kasih sudah hadir dan menerima kegiatan kepada masyarakat.


Dalam kegiatan, Bapak Supriandes menyampaikan keluhaan adanya truk-truk yang parkir dibadan jalan, Sehingga dapat mengganggu pemakai jalan. Tentunya hal tersebut dapat terjadi laka lantas.


Terkait keluhan tersebut, Aipda Dedi memberikan tanggapan, akan menindaklanjutinya dan mengajak warga terus bersinergi dalam memujudkan Kamtibmas.

"Menjelang bulan puasa banyaknya kejadian yang terjadi di pemukiman. Misalnya pencurian didalam rumah, gelang emas, pencurian sepeda motor. Untuk itu, kita harimus selalu waspada dan mengantisipasi," tambah Aipda Dedi.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close