Notification

×

Iklan

Iklan

Dengarkan Isi Hari Warga, Polsek Langgam Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat

17 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  -  Kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam Polres Pelalawan Polda Riau kembali di gelar.


Kali ini, bertempat di Kantin Pak De Pecel Lele Jalan Koridor RAPP Km 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/3/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam.


Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Langgam.


Kegiatan dipimpin Ps Kanit Sabhara Aiptu Fernando Purba dihadiri Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Langgam 3 (Tiga) orang dan Masyarakat sebanyak 11 orang.


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dan mengajak warga lainnya khususnya di Wilkum Polsek Langgam," ujar Aiptu Fernando Purba.


Ia mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum.


Dalam kesempatan tersebut, kegiatan Jumat Curhat mendapatkan ucapan terimakasih dari warga. Karena kehadiran pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam. 


Selai itu, masyarakat terasa sangat terbantu. Sehingga lebih mudah lagi untuk berkoordinasi, apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close