Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Kondisi Kondusif, Polsek Bunut Giat KRYD

05 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kembali di gelar Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (4/3/2023)

Kali ini, dipimpin oleh Kanit Reskrim Bunut Aiptu Gindo Cristovel, S.H  bersama 3 orang Personil Polsek Bunut lainya.

"Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor, dan Narkoba," ujar Kanit Reskrim Bunut Aiptu Gindo Cristovel, S.H, mewakili Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.IP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Jalan Lintas Bono dan Lapangan Astaka Jalan Laksamana dan di Pusat Perbelanjaan, Pangakalan Bunut Kecamatan Bunut.

Selain itu, juga di sekitar  pemukiman warga  di Desa Petani Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

"Kita memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir. Himbauan ini merupakan edukasi dan pemahaman bahwa, hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas," ujar Aiptu Gindo.

Selanjutnya, tambah Kanit Reskim pada Alun - alun Lapangan Astaka dan sepanjang Jalan Lintas Bono ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul. Kemudian diberikan arahan untuk segera membubarkan diri. Sebelumnya, di berikan himbauan untuk tidak terlibat dalam tindak pidana C3 maupun narkoba.

Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close