Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ciptakan Keselamatan di Jalan, Personel Polsek Bandar Sei Kijang Atur Arus Lalin

16 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Aparat kepolisian dari Polsek Bandar Sei Kijang melakukan pengaturan arus lalu lintas (Lalin) di ruas jalan depan SDN 001 Sei Kijang, Kamis (16/3/2023).


Kegiatan tersebut terus dilakukan oleh Aipda Roni Gabe dan Aipda Jerry S. bersama Bripka Robby di Jalan Lintas Timur, KM 33 Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.


“Kegiatan kali ini kita laksanakan di depan sekolah, dan kita juga membantu anak-anak menyeberangi jalan yang hendak menuju ke sekolah ditempat kami melakukan patroli lalu lintas,” ujar Aipda Robby.


Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony S.H, menjelaskan, tujuan patroli tersebut adalah untuk mengingatkan masyarakat khususnya pengendara untuk tetap berhati-hati.


“Giat ini rutin dilaksanakan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas sekaligus upaya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk masyarakat,” tambahnya.


Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada terjadi kendala apapun. Situasi aman dan terkendali hingga proses kegiatan patroli selesai.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close