Notification

×

Iklan

Iklan

Breaking News: Dugaan Laka Kerja Kembali Terjadi di PT. Serikat Putra

18 Maret 2023



Korban Laka Kerja


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Dugaan kecelakaan kerja kembali terjadi di Perusahaan Serikat Putra. Kali ini, terhadap salah satu Karyawan pemanen di perusahaan tersebut.


Informasi yang di terima, kecelakaan terjadi pada Pukul 11.40 WIB, di Jalan Lintas Kecamatan Bandar Petalangan. Tepatnya areal perkuburan Datuk Lutut Panjang  di Perbatasan Desa Sialang Bungkuk dan Lubuk Raja.


Kepala Desa Lubuk Raja Eri Suparjan S.P,d yang saat itu berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, korban bernama Sugiono, terkena setrum dari kabel listrik PLN yang berdekatan dengan pohon sawit saat panen.


Ia mengaku, sebelum terjadi kejadian ini sudah memberitahukan kepada pihak perusahaan bahwa ini berbahaya. Karena Kabel Listrik PLN berdekatan dengan pohon kelapa sawit. "Kita meminta perusahaan untuk menumbang pohon tersebut. Tapi pihak perusahaan malah adu argumentasi dengan kita dan tak memperhatikan hal tersebut," cetusnya.


"Nah..! hari ini terjadi, ke khawatiran kita selama ini," pungkasnya.


Sementara itu, pihak perusahaan melalui  Manager Bukit Raja Estate Subandrio Siahaan, ketika di hubungi  belum tersambung.  

Atas kejadian ini, belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close