Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Masyarakat, Polsek Teluk Meranti Goro di Masjid Kelurahan

18 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gotong royong di Rumah Ibadah, Sabtu (18/3/2023). 


Polsek Teluk Meranti tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak di Mesjid Al-Hafsah Jalan Rambutan RT.01 RW. 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti.


"Goro ini, berupa kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Aipda H. Simanjuntak.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga. Antara lain, agar dalam membawa kendaraan mematuhi lalu lintas tidak terjadi laka lantas  Baik di Jalan Lintas Bono maupun jalan wilayah kelurahan Teluk Meranti.


Kemudian, kepada pengendara dan pengemudi motor tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor kemudian memakai helm SNI.


Selain itu, agar menjauhi narkoba yang dapat merusak kesehatan dan masa depan. Caranya membuat kegiatan yang positif "katakan tidak dengan narkoba".


Selanjutnya, agar tidak terprovokasi dengan suatu berita terutama berita dari media sosial yang belum tahu kepastiannya atau Hoax. Selanjutnya, ujaran kebencian atau Hate Speec yang bisa menimbulkan perpecahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan ada pemutihan kendaraan bermotor mulai tanggal 01 Februari s/d 31 Mei 2023.


Kegiatan ini juga bertujuan, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Melalui upaya bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya.


Kegiatan berakhir sampai dengan sekira pukul 10.00 wib. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close