Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

ASN Minsel Waktu Dekat Segera Terima TPP. SKPD Harap Memasukkan Dokumen

14 Maret 2023


 


Minsel Zona merdeka. Com - Aparatur Sipil Negera (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam waktu dekat akan segera terima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si. bahwa atas perintah dan petunjuk Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk segera membayarkan TPP kepada para ASN.


hal tersebut juga menjadi satu bentuk kepedulian untuk para ASN yang ada di Pemkab Minsel , Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) itu sendiri guna meningkatkan kesejahteraan ASN sehingga produktifitas, motivasi, disiplin, dan kinerja meningkat, dan juga Pemberian TPP Kepada ASN juga diberikan berdasarkan Kinerja dan Kehadiran yang dicapai, dan Ibu Sekda Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si pun meminta kepada semua pejabat agar memasukan semua dokumen yang diperlukan bagi pencairan TPP, selanjutnya untuk prosesnya memang memerlukan waktu karena ada beberapa penyesuaian sebab terdapat penurunan anggaran.


“Ada yang bertambah dan ada yang berkurang. Salah satu faktornya adalah Peraturan Menteri Keuangan (PMK), sehingga dana kali ini pun berkurang.


untuk tindak lanjut arahan Bupati Minsel Bpk. Franky Donny Wongkar, SH agar segera memberikan TPP ASN,  maka pada besok hari (selasa, 14 Maret 2023)  akan dilaksanakan Sosialisasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel dengan menghadirkan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kabag Setda, Para Camat se- Kabupaten Minahasa Selatan.( Hanny M)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close