Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Bunut Gelar KRYD di Sejumlah Lokasi

19 Maret 2023





RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelihara wilayah hukumnya, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi, Sabtu (18/3/2023).


Kali ini, dipimpin oleh Kanit Reskrim Bunut Aiptu Gindo Cristovel, S.H bersama 3 orang Personil Polsek Bunut lainya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jalan Lintas Bono dan Lapangan Astaka, Pusat Perbelanjaan dan di Perbankan di Kelurahan Pangakalan Bunut Kecamatan Bunut.


Selain itu, juga di sekitar pemukiman warga di Desa Petani Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP mengatakan, kegiatan dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunut.


Sehingga tercipta kondisi yang kondusif, karena bertujuan untuk mengatasi adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor, dan Narkoba.



“Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada. Himbauan ini merupakan edukasi dan pemahaman bahwa, hadirnya Polri yang Presisi ditengah Masyarakat," ujarnya.


Disisi lain, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.


Giat berakhir Pukul 22.15 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close