Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi kejahatan C3, Polsek Ukui Patroli Objek Vital dan Tempat Keramaian Lainnya

08 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan gelar Patroli antisipasi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Ukui, Rabu (8/3/2023).


“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pidana Curat, Curas dan (C3) dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Ukui,” terang Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H., M.H.


“Patroli ini adalah kegiatan rutin polsek ukui, dilaksanakan siang dan malam hari pada jam - jam tertentu, secara situasional"  Ujar Kapolsek 


Dalam aksinya patroli petugas menggunakan kendaraan dinas r4 patroli dan setiap petugas dilengkapi body safety berupa rompi anti sajam dan senjata laras panjang.


Petugas menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan. Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat melakukan tindakan.


Harapannya, dengan rutin digelar patroli, wilayah ukui dan sekitarnya dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close