Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Curas dan Kejahatan Lainnya, Polsek Pangkalan Kuras Patroli Blue

18 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam mengantisipasi terjadinya aksi curas, curat dan curanmor di malam hari, personel Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Patroli Blue Light, Jumat Malam (17/3/2023) malam.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, patroli blue light ini dilaksanakan 7 personel dipimpin Iptu Haris. Dengan tujuan guna meminimalisir dan menekan segala bentuk gangguan kamtibmas.


"Pada pelaksanaannya personel juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang sedang kumpul-kumpul untuk membubarkan diri dengan pulang ke rumah masing-masing karena situasi pandemi Covid-19,” katanya.


Dari hasil patroli itu, Kapolsek berharap kepada masyarakat dapat mengerti untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan kerumunan.


“Diharapkan atas terlaksananya patroli blue light itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan pada malam hari,” harapnya.


Kapolsek menambahkan, apabila masyarakat melihat atau mengalami peristiwa tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras dapat melaporkan segera.


“Silahkan hubungan petugas, kami akan secepatnya merespon setiap pengaduan yang masuk untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close