Notification

×

Iklan

Iklan

Aktivitas Setiap Harinya, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli Karhutla

07 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Sejumlah personel Polsek Bandar Sei Kijang, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, masih terus gencar melaksanakan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukumnya.

Seperti hari ini, Selasa (7/3/2023), patroli dilaksanakan petugas mulai Pukul 11.30 WIB dengan menyisir kawasan hutan di seputaran wilayah di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

“Patroli yang kita lakukan ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang,” kata AKP Mulian Dony, S.H, selaku Kapolsek Bandar Sei Kijang.

Selain melakukan patroli Karhutla, dalam kegiatan itu petugas juga menyampaikan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat setempat.

“Apabila ada warga yang melihat, mengetahui bahkan menjadi korban Karhutla agar segera melaporkan ke Polsek Bandar Sei Kijang. Saya mengimbau kepada masyarakat apabila akan membuka lahan pertanian, usahakan jangan dengan cara membakar hutan dan lahan,” pungkas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close