Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Waspada, Polsek Langgam Patroli C3

15 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mewaspadai terjadinya aksi kejahatan seperti curas, curanmor, curat dan penyebaran virus Corona diwilayahnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, selalu rutin mengadakan Patroli C3 dan sosialisasikan Covid-19.



Kali ini, di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Rabu (15/5), dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam, Aipda Sastro Sigalingging dengan dampingi oleh Aipda Yulhendra dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua.


Disela-sela patroli Aipda Sastro Sigalingging berharap agar pengunjung warung, nasabah Bank BRI ataupun masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polsek Langgam mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19.


Tak lupa, juga selalu menghimbau warga memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah, termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir.


"Kegiatan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19," kata Aipda Sastro.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close