Notification

×

Iklan

Iklan

Abdi Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua KNPI Bangka

08 Maret 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Leonardo Abdi didampingi beberapa tokoh pemuda, mendaftarkan diri maju dalam ajang pemilihan ketua KNPI, kabupaten Bangka yang akan digelar beberapa hari lagi. Dalam mendaftar Abdi didampingi, Ridwan, Jauhari, Ratno Daeng Mappiwali.  Tentunya semua persiapan yang dilakukan Leonardo Abdi yang akrap dengan panggilan Abdi, sudah dilakukan jauh-jauh hari, dan baru mendaftar dihari terakhir pendaftaran di Sekretariat kantor KNPI, kabupaten Bangka, Rabu (08/03/2023).


" Iya, saya siap bertarung berebut kursi ketua KNPI Bangka dengan segala resiko yang akan saya hadapi. Tentunya tidak hanya sekedar maju dan hanya meramaikan pemilihan ketua KNPI. Tapi maju untuk menang dalam pemilihan ketua KNPI di kabupaten Bangka, " ujar Abdi, usai mendaftar.


Menurutnya bahwa sebelum memutuskan untuk maju, sudah berkoordinasi dengan senior-senior pemuda dan juga beberapa petinggi daerah ini. Bagaimanapum masukan dan saran itu sangat menentukan kesiapan bertarung dalam pemilhan ketua KNPI, "Saya sudah lama memiliki kemauan untuk bersama sama pemuda membantu membangun daerah ini, " jelas Abdi.


Sementara Mantan Sekjen KNPI Bangka, Ridwan yang mendampingi Abdi mendaftar mengungkapkan akan mendukung Abdi maju dipemilihan ketua KNPI. Pasalnya di KNPI itu laboratorium mencetak kader calon pemimpin bangsa dan Abdi memiliki karisma kearah itu, "Harus berjiwa besar, tangguh dan bijak. Kemudian berkopetensi, karismatik serta bisa komunikasi dengan baik. Tentu diimbangi dengan kesabaran, jujur, dan berbudi luhur," tuturnya.


Sedang Sekjen HKTI Babel, Jauhari yang juga mendampingi Abdi mendaftar mengatakan, bahwa dengan calon-calon yang terpilih menjabat ketua KNPI Bangka nanti, seyogianya dapat mengembalikan roh kejayaan KNPI Bangka, seperti dahulu. Tentunya calon-calon yang maju ini, calon yang mumpuni, "Kalau toh Abdi nanti terpilih ketua KNPI,  harus mampu membawa kepengurusan KNPI lebih baik lagi. Sebab banyak yang bisa dikerjakan melalui wadah KNPI, " ungkapnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close