Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 20 Anak, Polsek Ukui Kawal dan Lakukan Pengamanan Sunatan Massal

26 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Dalam rangka Harlah Akhirusunnah Ponpes Al Falah desa silikuan hulu menggelar khitan masal gratis, Kepolisian Sektor Ukui melalui personilnya Aiptu Joko Susilo lakukan pengamanan jalanya kegiatan. Minggu 26 Februari 2023 


Acara khitan masal gratis tersebut dihadiri oleh Pengurus ponpes Al falah KH. Taghrib, Kades Silikuan Hulu Junaedi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Silikuan Hulu Aiptu Joko Susilo, dan para qali murid ponpes Al Falah.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH membenarkan adanya kegiatan sunat masal yang dilaksanakan oleh Ponpes Al Falah Desa Silikuan Hulu, " Iya kemarin ada undangan nya dan hari ini pelaksanaanya, sunat masal ini diinisiasi oleh Ponpes Al Falahtegasnya.


“Kegiatan ini sangat baik karena membantu dan meringankan beban masyarakat yang ingin anaknya melakukan sunat,"tambah kapolsek.


Selain itu menurut AKP Markus dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini juga dapat meringankan beban dan kebutuhan masyarakat. “Ada warga yang mungkin anaknya mau sunat tapi terkendala biaya, dengan adanya kegiatan ini bisa terbantu,” ujarnya.


Sebanyak 20 Anak dalam kegiatan khitan masal berhasil dan semua kondisinya baik, "20 anak tadi informasi dari bhabinkamtibmas dan berjalan sukses"


Dengan hadirnya Polisi ditengah kegiatan masyarakat diharap mampu meningkatkan publik trust, "Polisi akan terus hadir ditengah masyarakat, Polisi akan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, untuk itu polsek ukui akan selalu ada di setiap kegiatan masyarakat". tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close